Gadis Kerinci Menikah di Depan Jenazah Sang Ibu

sekitarjambi.com – Kerinci, Telah lebih dulu ditinggal oleh sang ayah dan kedua saudara kandungnya, kini Meri Amelia Wati, gadis asal Desa Pauh Tinggi Kecamatan Gunung Tujuh Kerinci, harus rela menikah di depan jenazah sang ibu. Hal ini dilakukan, karena beberapa jam jelang ijab kabul dilakukan, sang ibu Meri Amelia Wati harus menghembuskan nafas terakhirnya.

Jumat (7/2/2020) pagi, Meri Amelia Wati harus ikhlas menggelar pernikahan di depan jenazah sang ibu. Suasana haru semakin terasa, saat mempelai pria mengucapkan ijab kabul di depan jenazah sang ibu.

Meri Amelia tidak lepas memandangi jenazah sang ibu, air matanya terus berlinang, dan sesekali mengalir di pipinya saat memandangi kain putih yang menutupi wajah ibunya. Para tamu pun ikut terharu melihat momen bahagia sekaligus menyedihkan bagi meri.

Meri Amelia merupakan putri bungsu dari tiga bersaudara ini pun telah lama ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya. Saudara kandungnya yakni Andeska Jumira, meninggal dunia di usia ke-23 tahun. Sedangkan kakaknya yang bernama Nespa Harkuler juga telah meninggal dunia, sejak 7 bulan lalu kala berusia 29 tahun. Kedua saudara kandung Meri Amelia wafat, sebelum sempat menikah. (Fnry)

Bagikan

40 thoughts on “Gadis Kerinci Menikah di Depan Jenazah Sang Ibu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: