Dukung Kegiatan Bakti Sosial Memperingati HUT Ke-75 Bhayangkara, SKK Migas – PetroChina Serahkan Ratusan Box Masker Berstandar SNI

sekitarjambi.com – Tanjab Timur, Berbagai aksi sosial mulai dari pemberian alat pelindung diri (APD), sembako, bingkisan, hingga santunan dilakukan SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd. pada masa pandemi Covid-19. Kali ini pada Kamis (24/6) bertempat di Mapolres Tanjung Jabung Timur, PetroChina menyerahkan bantuan 200 box masker berstandar SNI kepada Polres Tanjung Jabung Timur.

Penyerahan ini dilakukan oleh Marhadi selaku Staff Community Development (Comdev) PetroChina Jabung, kepada Ipda Erwan Dwi selaku Kanit Pengaman Objek Vital (PAMOBVIT) Polres Tanjung Jabung Timur, mewakili Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Deden Nurhidayatullah.

Marhadi menuturkan, bantuan masker yang diberikan diharap dapat bermanfaat pada kegiatan yang diselenggarakan kepolisian.

“Mengingat pandemi Covid-19 masih belum usai, kewaspadaan tetap harus ditingkatkan. Berbagai program dalam mendukung Pemerintah guna memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 harus terus disinergikan. Selain menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, pergantian masker secara rutin juga menjadi langkah efektif guna menjaga diri maupun orang lain dari penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dikatakan Ipda Erwan Dwi, bantuan masker tersebut berdasarkan hasil pengajuandan koordinasi bersama pihak PetroChina, sebagai salah satu mitra POLRI yang terus konsisten peduli pada setiap kegiatan di masa pandemi Covid-19.

“200 box masker sudah kita terima. Kita bersyukur komunikasi terus berjalan baik, sehingga bantuan dapat terealisasi dengan cepat. Ucapan terima kasih kepada PetroChina juga kami sampaikan karena distribusi bantuan tepat waktu,” ungkapnya.

Bantuan masker yang diberikan PetroChina tersebut, digunakan pada kegiatan bakti sosial memperingati HUT Ke-75 Bhayangkara Tahun 2021, dan beberapa agenda lain.

“Bantuan masker yang diberikan sudah didistribusikan kepada masyarakat dan para tenaga kesehatan sebagai mitra POLRI, pada agenda Bakti Sosial memperingati HUT Bhayangkara, di tanggal 25 Juni. Selain itu, masker-masker tersebut juga didistribusikan kepada kepolisian kecamatan, dalam gelaran kegiatan vaksinasi massal serentak pada 26 Juni 2021,” jelasnya. (Rma)

Bagikan
error: