Laka Lantas Minibus Vs Dua Sepeda Motor, Satu Pengendara Tewas

sekitarjambi.com – Bungo, Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Bungo tepatnya di jalan lintas Sumatera kilometer 25 simpang Kampung Pelepat, Dusun Sungai Gurun Lintas, Kecamatan Pelepat. Kecelakaan melibatkan minibus Toyota Innova dan dua sepeda motor merk Revo dan Honda Blade.

Kecelakaan bermulai saat minibus yang dikemudikan oleh Roy Johan Siagian, 33 tahun warga Sungai Kapas Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, menyeruduk kedua sepeda motor dari belakang. Diketahui pengendara Innova menabrak dari bagian belakang sepeda motor Revo yang dikendarai oleh Ansori yang tengah menyeberang jalan. Akibatnya pengendara sepeda motor Revo terpental ke kanan, dan menabrak sepeda motor Honda Blade yang dikendarai Suyitno warga Desa Sungai Gurun.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor atas nama Ansori meninggal dunia, sedangkan Suyitno mengalami luka ringan. Selain itu penumpang Innova atas nama Carles Siagian mengalami luka berat, penumpang atas nama Timyar Lubis mengalami luka ringan, dan seorang anak bernama Pangeran Manurung selamat dari kejadian. Kejadian ini turut terekam cctv.

Minibus Toyota Innova dan dua sepeda motor mengalami kerusakan parah. Diperkirakan total kerugian mencapai 30 juta rupiah. Selain itu pengemudi minibus juga diamankan oleh pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut. (Ilhm)

Bagikan

8 thoughts on “Laka Lantas Minibus Vs Dua Sepeda Motor, Satu Pengendara Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: