Lagi, Zainal Abidin Kecewa Banyak Saksi Yang Tidak Akui Terima Suap

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Sidang lanjutan kasus tindak pidana korupsi pengesahan dana RAPBD tahun 2017 dan 2018 kembali digelar. Pada persidangan tersebut, Zainal Abidin salah satu terdakwa merasa kecewa dengan beberapa orang saksi yang tidak memberikan keterangan dengan sebenarnya.

Zainal Abidin mengaku sangat kecewa dengan beberapa keterangan yang disampaikan oleh beberapa orang saksi, khususnya keterangan Kusnindar. Dimana, dari beberapa keterangan yang disampaikan di depan majelis hakim, Kusnindar mengatakan tidak sesuai dengan fakta, serta terdapat pula beberapa keterangan yang tidak sesuai apa yang terjadi di lapangan. “Ada yang benar, ada juga yang tidak mengenai keterangan mereka,” ujarnya.

Zainal Abidin juga meminta kepada beberapa mantan anggota dewan yang menerima suap untuk mengakui dan memberikan keterangan yang sebenarnya. “Kawan-kawan belum banyak yang mengakui, saya hanya bisa berdoa dan saya mohon kepada Tuhan supaya teman-teman mengakuinya. Ya teman-teman anggota kan bukan malaikat,” pungkas Zainal Abidin sambil tertawa meninggalkan awak media.(Asr)

Bagikan

23 thoughts on “Lagi, Zainal Abidin Kecewa Banyak Saksi Yang Tidak Akui Terima Suap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: