Ini Jadwal Ujian SKD Tanjab Barat dan Syaratnya

sekitarjambi.com – Kuala Tungkal, Berdasarkan hasil dari BKN pusat, jadwal ujian SKD Kabupaten Tanjab Barat dilaksanakan selama dua hari, yakni pada tanggal 15 dan 16 Februari mendatang.

Kabid Pengadaan Status ASN BKPSDMD Tanjab Barat Ridwan saat dijumpai sekitarjambi.com di ruang kerjanya membenarkan, bahwa dari hasil pengumuman BKN pusat ini telah final. “Sudah final di tanggal 15 sampai 16 Februari 2020,” tuturnya. Ia pun mengimbau bagi pelamar yang akan mengikuti ujian SKD untuk segera mempersiapkan diri dengan cara belajar, sebab hasil ujian SKD tidak dapat dimanipulasi.

Selain itu diakui Ridwan, untuk tempat pelaksanaan ujian masih belum bisa ditentukan. Namun pelaksanaan ujian tetap di Kota Jambi, mengingat Pemerintah Tanjab Barat belum siap melaksanakan ujian di Kabupaten sendiri, akibat terkendala tidak memiliki server maupun peralatan komputer yang mendukung.

Diketahui, 2.663 pelamar CPNS akan bertarung memperebutkan posisi di Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat. Untuk mengikuti ujian SKD, para peserta wajib memiliki dan membawa e-KTP asli.(Sry)

Bagikan

One thought on “Ini Jadwal Ujian SKD Tanjab Barat dan Syaratnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: