Lagi, Aksi Jambret di Tempat Ramai Terekam CCTV

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Detik-detik aksi penjambretan terekam kamera pemantau atau cctv di apotek K24 di Kecamatan Jelutung Kota Jambi. Aksi pencurian ini terjadi pada Senin (4/05) siang.

Dari rekaman cctv, terlihat dua orang pemuda datang memarkirkan sepeda motor di pinggir jalan. Lalu seorang pria pelan-pelan mengintai seorang perempuan yang sedang memarkirkan kendaraan di depan apotik. Setelah korban lengah pelaku langsung menjambret tas dan emas korban. Pelaku dengan cepat kabur dan langsung melarikan diri.

Kapolsek Jelutung, Iptu Dian saat dikonfirmasi mengatakan, atas kejadian penjambretan tersebut, polisi sempat melakukan pengecekan ke lokasi. Namun korban tidak membuat laporan dikarenakan tidak mengalami kerugian signifikan. Namun demikian petugas kepolisian Polsek Jelutung akan tetap memantau keberadaan pelaku. Diduga korban telah menjadi target para pelaku. Sebab korban baru saja keluar dari Bank untuk melakukan penarikan uang. Namun para pelaku tidak berhasil mengambil tas milik pelaku yang disimpan di dalam jok motor.(Asr)

Bagikan

27 thoughts on “Lagi, Aksi Jambret di Tempat Ramai Terekam CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: