Bandar Narkoba di Bungo Tewas Ditembak Polisi

sekitarjambi.com – Bungo, Satuan Reserse Narkoba Polres Bungo membekuk dua pengedar narkoba bernama Deka dan Faisal serta satu bandar besar bernama Eki. Sang bandar besar diberi tindakan tegas hingga tewas di tempat, saat ditangkap di Dusun Rantau Ikil Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo, pada Kamis 5 Maret 2020.

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji saat dikonfirmasi mengatakan, penangkapan ketiga pelaku penyalahgunaan narkoba ini dalam rangka Operasi Antik Siginjai. Eki bandar sabu terpaksa ditembak, karena melakukan perlawanan kepada polisi dengan menggunakan senjata tajam jenis parang. Pelaku juga berusaha kabur hingga dilakukan tindakan tegas dengan penembakan. Tersangka Eki menghembuskan nafas terakhir saat dilarikan ke Rumah Sakit H. Hanafi Muara Bungo.

Dikatakan Kapolres, setelah dilakukan penangkapan, polisi berhasil mengamankan satu orang tersangka pengedar narkoba atas nama Deka. Kemudian dikembangkan dan ditangkap lagi satu tersangka bernama Faisal. Kedua pengedar ini ditangkap di daerah Pulau Jelmu. Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti 3 gram sabu, timbangan, alat hisap sabu, pisau serta parang yang dilakukan untuk perlawanan. (Ilhm)

Bagikan

One thought on “Bandar Narkoba di Bungo Tewas Ditembak Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: