Konser Musik Pop Terjadwal di Jambi Hingga Akhir Oktober 2022

sekitarjambi.com – Jambi, Deretan konser musik pop Indonesia telah terjadwal di Jambi, semenjak adanya kelonggaran perizinan aktivitas keramaian pasca Covid-19.

Beberapa promotor memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan tour dan meramaikan lokasi di daerah yang sudah dipetakan sebelumnya. Untuk Jambi sendiri, pada pertengahan September hingga akhir Oktober 2022, sudah dipastikan beberapa jadwal konser artis musik pop Indonesia, diantaramya sebagai berikut.

  1. Konser Kunto Aji dan Feel Koplo
    Konser ini digelar di Teras Mendalo Citra Raya City, Muaro Jambi pada Sabtu 16 September 2022 dari siang hingga malam hari. Sebuah konser bertajuk Huru Hara ini digelar oleh promotor swasta WarZone dengan menghadirkan Kunto Aji dan Feel Koplo. Untuk harga tiket pre sale I seharga Rp 100.000,- dan tiket pre sale II adalah Rp 125.000,.
  2. Konser Vidi Aldiano
    Vidi Aldiano juga mencatatkan jadwal konsernya di Jambi pada 18 September 2022 bertempat di Candi Muaro Jambi. Vidi akan tampil dalam Renjana Swarnadwipa.
  3. Konser Dewa, Ello, dan Virzha
    Dalam rangka Anniversary Dewa ke-30, Dewa melakukan rangkaian tour ke beberapa daerah. Tour 30 Tahun Dewa akan singgah di Jambi tepatnya di Arena eks MTQ Taman Rimba, Kota Jambi pada jadwal 29 Oktober 2022. Dewa akan menampilkan 30 lagu. Selain Dewa, dalam jadwal juga akan hadir sang vokalis Ello dan Virzha.

“Meskipun sekarang lagi hippening music K-Pop, saya dan teman-teman masih sangat suka dengan musik pop Indonesia. Pastinya Jambi keren sih sekarang, semoga ke depan konsep konsernya bisa lebih beragam, menarik, ya seperti konser-konser musik K-pop gitu lah,” kata Lela, salah seorang warga Jambi sekaligus mahasiswa di Universitas Jambi. (Iz)

Bagikan
error: