Ketagihan, Tukang Kayu Cabuli Putri Kandung Selama 5 Tahun

tersangka

sekitarjambi.com – Sidrap, DR (42) tukang kayu di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, tega mencabuli anaknya. Aksi bejat pelaku selama 5 tahun dan korban bahkan sempat hamil.

“Korban telah dicabuli ayahnya sejak masih duduk di bangku sekolah kelas 1 SMP pada 2014 lalu, Saat itu, korban pulang dari sekolah dan langsung ganti baju lalu baring di kamar tiba-tiba ayahnya DR datang menghampiri dan memaksa membuka celana dan baju. Pelaku sudah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, membenarkan kejadian tersebut, Jumat, (20/12/2019).

Budi membeberkan jika kasus itu terungkap setelah korban sudah tidak kuat dengan perbuatan dan ancaman sang ayah hingga akhirnya melapor ke Polsek Baranti.

“Saat malam, pelaku biasa berpura-pura sakit lalu panggil putrinya itu. Perbuatan bejat itu dilakukan 3-4 kali dalam seminggu selama 5 tahun,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika menambahkan korban sempat hamil dan diminta oleh ayahnya untuk menggugurkan kandungannya.

“Lebih parahnya lagi, meski korban sudah dinikahkan sama lelaki lain masih saja sang ayah mencuri kesempatan untuk menggauli putri pertamanya itu,” terangnya.

Kapolsek Baranti, Iptu Muh Tang mengatakan, korban dan pelaku sudah dimintai keterangannya. Di hadapan penyidik, pelaku mengakui perbuatan bejatnya itu.

“Pelaku ini diancam pasal berlapis antara lain anak di bawah umur, anak kandung dan istri orang lain karena pelaku memerkosa anaknya yang sudah punya suami,” tandasnya.

(***/detik)

Bagikan

6 thoughts on “Ketagihan, Tukang Kayu Cabuli Putri Kandung Selama 5 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: