Duet CE – Sukandar Mencuat, Pupuskah Harapan Fachrori?

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Konstelasi jelang perhelatan Pemilihan Gubernur Jambi tahun 2020, semakin menarik untuk diikuti. Sejumlah kandidat yang digadang bertarung pada kontestasi lima tahunan sekali ini, mulai tebar pesona guna dilirik simpatisan.

Tak hanya itu, duet kandidat yang akan bertarung juga semakin mulai tercium, salah satunya duet Bupati Sarolangun Cek Endra (CE) dan Bupati Tebo Sukandar. Duet duo Bupati ini disinyalir akan segera dideklarasikan, sembari menunggu restu partai.

Adanya duet ini menyisakan banyak pertanyaan, bagaimana nasib dari Calon Petahana Fachrori Umar kedepan, mengingat CE merupakan salah satu nama yang masuk radar utama. Perwakilan Tim Keluarga Fachrori Umar, Miftahul Ikhlas justru menanggapi hal tersebut dengan dingin.

“Kita menyambut sangat gembira soal wacana duet itu. Politik itu sangat dinamis, dan kita harus juga harus dewasa berpolitik,” ujar pria yang kerap disapa Paul. Paul mengaku tidak mempermasalahkan jika benar wacana duet itu terwujud nantinya. Dia meyakini, jika Fachrori sangat mengerti dalam mencarikan wakil yang terbaik. Namun Paul masih cukup optimis, jika semua yang ada dalam dunia politik masih bergerak dinamis. “Ini masih dinamis, kan masih belum deal juga. Masih juga bisa berubah peta politiknya. Peluang juga masih ada,” tutupnya.(Fa)

Bagikan

15 thoughts on “Duet CE – Sukandar Mencuat, Pupuskah Harapan Fachrori?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: