Kebakaran Hebat di Kampung Nelayan, Bedeng Hingga Gudang Udang Hangus Terbakar

sekitarjambi.com – Kuala Tungkal, Kebakaran hebat terjadi di Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, pada Senin (20/6/2022) sekira pukul 19.30 WIB.

Berdasarkan data yang diperoleh dari POLSEK Tungkal Ilir, dampak dari musibah kebakaran hebat tersebut, tujuh unit bangunan hangus terbakar. Tujuh bangunan yang terbakar tersebut diantaranya, tiga bangunan bedeng dengan 10 pintu, satu unit rumah dengan kerusakan berat, dua unit rumah dengan kerusakan ringan, dan satu unit gudang udang ketak.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja dari tujuh unit bangunan yang terbakar, terdapat sebanyak 18 KK dengan jumlah 56 orang mengalami kerugian materil.

KAPOLRES Tanjung Jabung Barat, AKBP Maharman Arta, melalui KAPOLSEK Tungkal Ilir, IPTU Agung Heru Wibowo mengatakan, api muncul dari bagian belakang rumah salah satu korban atas nama Adi. Melihat adanya api yang sudah membesar, Adi langsung meminta pertolongan warga setempat.

“Api dengan cepat menyambar bangunan sekitar, dikarenakan kondisi bangunan yang terbuat dari kayu. Beruntungnya api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran beserta warga setempat sekira pukul 21.30 WIB,” terangnya. (Iz)

Bagikan
error: