Karena Mirip, Seorang Pria Ditangkap Atas Kasus Pembunuhan Sadis MG

sekitarjambi.com – Sarolangun, Pembunuhan sadis yang dialami oleh MG siswa SMP Negeri 17 Sarolangun, terjadi pada Rabu malam (16/04/20) berlokasi di RT 09 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sarolangun. Seketika kasus ini menggemparkan warga, dan polisi terus berupaya melakukan penangkapan pelaku.

Kepolisian Resort Sarolangun dan Sat Reskrim Polres Sarolangun terus melakukan pencarian pelaku pembunuhan MG, dan hingga saat ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka.

Kamis siang, polisi membawa pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan MG berdasarkan petunjuk yang mengarah pada ciri-ciri pelaku  pembunuhan MG. Dalam pemeriksaan, orang yang dibawa belum bisa dijadikan tersangka,  karena polisi masih mengalami kekurangan alat bukti yang menunjukkan pada pelaku yang diduga tersebut.

Dalam penyelidikan, Polisi sempat mendatangi salah seorang warga RT 02 Kelurahan Sukasari Kecamatan Sarolangun, untuk melakukan pengembangan dan melengkapi barang bukti. Seorang warga yang dicurigai dibawa ke Resort Sarolangun untuk dimintai keterangan, namun Polisi belum menetapkan sebagai tersangka, karena  orang yang dibawa tidak ada menunjukkan sebagai pelaku, hanya ciri-ciri pelaku mirip dengan orang yang diduga tersebut.

” Iya SOP kami yang dicurigai kita bawa ke kantor untuk pengembangan dan mengumpulkan barang bukti,” singkat Kapolsek Sarolangun AKP Sumarno Berutu.

Selain itu Polres Sarolangun menjelaskan dalam laman resmi facebook polres sarolangun. “Menyikapi isu yang beredar di media sosial, Polres Sarolangun ingin meluruskan bahwa sampai dengan saat ini Polres Sarolangun belum ada menetapkan tersangka kasus pembunuhan yang terjadi di Kelurahan Sukasari Kecamatan Sarolangun. Adapun berita yang beredar di masyarakat tentang penangkapan tersangka adalah tidak benar. Untuk masyarakat agar tenang dan mari bersama kita berdoa agar kasus ini segera terungkap. (Mrln)

Bagikan

20 thoughts on “Karena Mirip, Seorang Pria Ditangkap Atas Kasus Pembunuhan Sadis MG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: