Pasien 07 Jambi Miliki Riwayat Perjalanan Dari Jakarta

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, telah mengumumkan penambahan satu warga positif virus corona, berasal dari Kota Sungai Penuh. Berdasarkan penulusuran sekitarjambi.com, pasien ini merupakan warga Pelayang Raya, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh.

Sebelumnya, pasien asal Kota Sungai Penuh ini sudah dinyatakan positif, berdasarkan dilakukan rapid test. Kemudian pasien telah diambil sampel, untuk diuji SWAB atau polymerase chain reaction, dari laboratorium dari Jakarta. Pasien tersebut dijemput langsung oleh petugas di rumahnya, menggunakan pakaian APD lengkap menggunakan ambulance pada minggu lalu.

Sekretaris Dinas Kesehatan Sungai Penuh, Azwarman saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah menerima informasi tersebut dari gugus tugas Jambi. “Kita sudah koordinasi dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi mengenai pasien 07 tersebut,” ujarnya.

Saat ini pihaknya akan melakukan rapid test kepada orang-orang yang pernah kontak dengan pasien. Terkait riwayat perjalanan, pasien tersebut sudah banyak mengunjungi tempat zona merah virus corona, termasuk Jakarta.(Fdry)

Bagikan

2 thoughts on “Pasien 07 Jambi Miliki Riwayat Perjalanan Dari Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: