Kakek Cabul Diringkus Polisi

sekitarjambi.com – Sarolangun, ”T”, kakek berusia 60 tahun predator anak yang kerap melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur, telah lama menjadi target operasi polisi. Meski sempat kabur, “T” diketahui bersembunyi di rumah anaknya, di Desa Butang Baru, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun. Mengetahui keberadaan pelaku, buser Polres Sarolangun langsung menuju lokasi.

Setibanya di lokasi, “T” yang berupaya kabur berhasil dibekuk Polisi. Namun akibat merasa malu, “T” mencoba mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun tikus. Sehingga “T” dibawa ke Puskesmas Mandiangin, untuk dilakukan penetralisasi racun tikus yang ditenggaknya. “Sudah kita amankan dan lagi kita proses semuanya,” ujar Kanit Pidum Polres Sarolangun, Romi kepada sekitarjambi.com.

Saat ini kakek berinisial “T” yang merupakan pelaku pencabulan, dibawa ke Rumah sakit Mandiangin untuk melakukan pengobatan mengeluarkan racun yang ditenggaknya saat penangkapan. Setelah itu, “T” akan langsung dibawa ke Mapolres Sarolangun, guna mempertanggung jawabkan aksi bejadnya terhadap anak di bawah umur.(Sr)

Bagikan

29 thoughts on “Kakek Cabul Diringkus Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: