Kakek 70 Tahun yang Hilang Ditemukan Tewas di Sungai

sekitarjambi.com – Batanghari, Kamis (6/2/2020) sekira pukul 7 pagi, warga Desa Aro Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengapung di bantaran Sungai Batanghari. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga Desa Aro bernama Sukur, yang saat itu hendak pergi menyadap karet di seberang sungai Desa Aro. Penemuan mayat tersebut sontak membuat warga heboh, dan dilaporkan ke pihak kepolisian.

Mendapatkan laporan, tim BPBD Batanghari dan kepolisian dari Polsek Muara Bulian langsung turun ke TKP. Mereka melakukan evakuasi mayat menggunakan speed boat. Kondisi tubuh sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Setelah dilakukan evakuasi dan pengecekan, diketahui identitas korban bernama Hasyim Hamzah, seorang kakek berusia 70 tahun, warga RT 31, Kecamatan Muara Bulian. Korban merupakan warga Lorong Marlian Pasar Lama, yang sempat dicari dan dilaporkan hilang sejak hari Selasa (4/2/2020) lalu. Jenazah korban langsung dibawa petugas kepolisian ke rumah sakit di Muara Bulian, dan langsung dijemput pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka.

Sementara untuk penyebab meninggal kakek yang mengapung di Sungai Batanghari belum bisa disimpulkan. Belum ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit maupun kepolisian, terkait penyebab kematian sang kakek.(Prwd)

Bagikan

11 thoughts on “Kakek 70 Tahun yang Hilang Ditemukan Tewas di Sungai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: