Jembatan Penghubung di Desa Rantau Limau Manis Jadi Dedikasi Nyata FU Menjabat Gubenur Jambi

sekitarjambi.com – Sejalan dengan konsentrasi pemerintah pusat yang mempersiapkan infrastruktur sebagai landasan awal untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi, Fachrori Umar yang kurang lebih baru satu tahun delapan bulan menjadi Gubernur Jambi, telah melaksanakan pekerjaan tersebut. Untuk masyarakat Jambi, salah satu dedikasi nyata yang diberikan Fachrori Umar, dengan dibangunnya jembatan penghubung antar kecamatan, yang berlokasi di Desa Rantau Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, pada tahun 2020 ini.

Progres pesat terlihat setelah peletakan batu pertama pada Juli 2020 lalu. Turap penyanggah serta tiang baja telah tertanam di masing-masing sisi Sungai Tabir. Pembangunan jembatan ini sendiri persis di sebelah jembatan gantung milik Pemerintah Kabupaten Merangin.

H. Samsudin selaku tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Fachrori Umar.

” Di masa kepemimpinan beliau lah mimpi masyarakat terwujud. Jembatan ini merupakan urat nadi perekonomian, sudah tergambar bagaimana akses jalan menuju ibukota Provinsi Jambi lebih cepat di tempuh.” ujarnya.

Selain itu, H. Jamil yang merupakan tetua adat mengatakan, untuk wilayah Desa Rantau Limau manis siap memenangkan paslon nomor dua.

“Masyarakat disini sudah sepakat, minimal 80 persen suara untuk Pak Fachrori-Syafril pada 9 Desember mendatang,” pungkasnya.(*)

Bagikan

33 thoughts on “Jembatan Penghubung di Desa Rantau Limau Manis Jadi Dedikasi Nyata FU Menjabat Gubenur Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: