Alumni Ponpes Candung Sumatera Barat Dukung Kemenangan Fachrori Umar

sekitarjambi.com – Melanjutkan safari politiknya di Kabupaten Merangin kali ini, Fachrori Umar secara khusus diundang oleh para alumni ponpes Candung Sumatera Barat dari berbagai angkatan, pada Rabu (4/11) pagi.

Alumni Candung tahun 1971 ini langsung disambut Tarmizi, masyarakat, serta seluruh alumni Candung yang berada di Kabupaten Merangin dengan jamuan makan siang. Dimana ini merupakan adat untuk menyambut tamu yang hadir sebagai penghormatan tertinggi.

Tarmizi selaku adik tingkat Fachrori Umar di Candung menuturkan, sosok petahana merupakan kakak yang ramah, rajin, jujur, dan baik hati.

“Semasa di Candung kami dekat meskipun beda angkatan. Beliau sangat baik kepada siapapun sampai sekarang masih seperti itu,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kejujuran serta kerja keras Fachrori Umar yang menjadikan sosok petahana teladan bagi alumni Candung.

“Bang Puk ini jujur serta pekerja keras dalam hal apapun. Semasa di pesantren ia merupakan panutan, ini yang menjadikan kami yakin Jambi akan lebih baik dipimpin oleh beliau ” jelasnya.

Calon gubernur nomor urut dua yang berpasangan dengan Syafril Nursal ini mengucapkan terima kasih atas sambutan serta jamuan kepada dirinya.

“Saya merasa tersanjung dengan sambutan tuan rumah, ananda Tarmizi, serta temam-teman alumni Candung yang berada di Merangin. Semoga silaturahmi ini terus terjaga dengan baik dan selalu mendapat keberkahan bagi semua,” ujarnya. (*)

Bagikan

9 thoughts on “Alumni Ponpes Candung Sumatera Barat Dukung Kemenangan Fachrori Umar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: