Ini Dia Kondisi Dua Pasien Rapid Test Positif Covid-19 di Merangin

sekitarjambi.com – Merangin, Pasca pemeriksaan yang dilakukan oleh tim Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko, kedua pasien yang berdasarkan hasil rapid testnya positif Covid-19, langsung dilakukan isolasi di Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko, untuk melakukan perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko, Berman Seragih saat jumpa pers bersama tim gugus tugas Covid-19 menerangkan, kondisi pasien saat ini dalam keadaan sehat tidak ada menunjukkan gejala sakit. “Pasien dalam kondisi sehat atau bisa disebut dengan OTG,” ujarnya.

Lebih lanjut Iaa juga mengatakan, walupun demikan kondisi keduanya tetap akan dipantau khusus oleh tim medis Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko. Sementara untukntuk status keduanya masuk dalam kategori PDP atau pasien dalam pengawasan Covid-19.

Tindakan yang akan dilakukan oleh tim medis dari rumah sakit ialah akan dilakukan pengambilan sampel untuk dilakukan uji swab dan dirawat dengan pemberian vitamin dan anti virus. “Yang pasti kita akan laksanakan protap yang ada dan kita akan segera lakukan uji swab” jelasnya. (Rs)

Bagikan

One thought on “Ini Dia Kondisi Dua Pasien Rapid Test Positif Covid-19 di Merangin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: