Gagal Kelabui Polisi, Lima Pemudik Asal Aceh Diamankan di Perbatasan

sekitarjambi.com – Batang Asam, Jajaran Satlantas Polres Tanjab Barat, menggagalkan aksi nekat lima orang pemudik asal Aceh, dengan tujuan Bandar Lampung. Kelima pemudik ini nekat mudik dengan menaiki truk tronton bermuatan alat penggiling padi. Aksi mereka dengan bersembunyi di dalam terpal, yang menutupi muatan pada bagian belakang tronton.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro menjelaskan, para pemudik tersebut digagalkan aksinya oleh tim Polres Tanjab Barat yang bertugas melakukan Pemeriksaan di perbatasan Jambi-Riau, tepatnya di KM 158 Kecamatan Batang Asam. Kelima pemudik ini ditangkap sekira pukul 4 sore. “Kita menjalankan aturan, jadi bagi masyarakat untuk tidak mudik dahulu pada lebaran tahun ini,” jelasnya kepada sekitarjambi.com.

Pada saat tengah melakukan pemeriksaan, polisi mencurigai truck trailer tersebut. Pada saat diperiksa, tim jajaran Polres Tanjab Barat membuka terpal tersebut, dan ternyata terdapat lima orang yang berada di dalam tronton di bagian belakang. Mereka mengaku mudik dari Aceh, dengan tujuan Bandar Lampung.

Truk tronton yang membawa kelima orang tersebut tetap diizinkan melanjutkan perjalanan menuju Bandar Lampung. Sedangkan kelima pemudik dijemput oleh pihak keluarga, untuk kembali ke tempat asal mereka yakni Provinsi Aceh. (Sry)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: