HBA Tepis Isu Dapat Rekom DPP Maju Pilgub

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Ketua Dewan Pertimbangan (Wantib) DPD I partai Golkar Provinsi Jambi sekaligus anggota DPR RI, Hasan Basri Agus (HBA) menegaskan, tak maju di Musda ke-X DPD I Golkar Jambi. Bahkan HBA kembali mengatakan akan mendukung yang maju untuk bertarung.

“Ya pastilah saya tidak maju, saya Gubernur saja saya tidak maju. Saya sudah sepakat, dari awal sudah saya katakan saya kan tidak maju,” tegas HBA, Sabtu (29/2/2020).

Terkait adanya yang mengambil formulir atas nama dirinya dan adanya isu pemanggilan dirinya oleh Ketua umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 23 September 2020 mendatang, HBA menilai itu termasuk dalam seni berpolitik. “Itu biasa saja. Ya itukan seni-seni politik, itukan tanda bahwa Golkar itu mahal. Yang jelas biasalah, dan kembali saya tegaskan saya tidak maju, tidak di Pilgub, tidak juga di Musda,” pungkas HBA.

Diketahui, dalam Musda X Partai DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra berhasil terpilih secara aklamasi 17 suara bulat.(Fa)

Bagikan

12 thoughts on “HBA Tepis Isu Dapat Rekom DPP Maju Pilgub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: