Habis Isi BBM di Pom Pembengis, Satu Motor Matic Ludes Terbakar

sekitarjambi.com – Tanjabarat, Saat tengah mengisi BBM di pom bensin Pembengis Kecamatan Bram Itam, satu unit motor jenis matic berwarna merah terbakar. Kejadian tersebut sontak membuat heboh warga sekitar, pasalnya api terus membesar.

Sekira pukul 12.20 WIB, pom bensin yang beralamat di jalan Lintas Jambi Kuala Tungkal tepatnya di Desa Pembengis kejadian terjadi yang mengharuskan motor matic bernomor polisi 6205 OF. M. Jupri yang warga sekitar pom bensin menuturkan, saat itu motor tiba-tiba terbakar usai mengisi minyak di pom bensin. Bahkan disaksikan secara langsung, alat pemadam api APAR di SPBU tersebut tidak berfungsi. Selain itu air juga tidak ada di pom bensin tersebut, sehingga pemadaman hanya menggunakan pasir. Pasir yang ada di lokasi tersebut digunakan seadanya. Sementara ada sejumlah warga di lokasi kejadian mengambil air dari rumah warga yang berada di depan SPBU. “Dibawak dari sana air baru disiramkan,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Tungkal Ilir, Iptu Agus Purba saat dihubungi via WhatsApp membenarkan. Sepeda motor yang terbakar tersebut yang terbakar tersebut milik Yanah, warga Parit 4 RT 06 Kuala Tungkal. “Kejadian di Pom Bensin Desa Pembengis,” katanya.

Kejadian berawal dari pengguna kendaraan tersebut mengisi BBM jenis pertalite. Namun, saat menghidupkan untuk melanjutkan perjalanan, sepeda motor tersebut keluar api dari bagian mesin. “Mengakibatkan terbakarnya motor tersebut dan telah berhasil dipadamkan,” tandasnya.(Sry)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: