Dua Armada Damkar Mengalami Kecelakaan Saat Kebakaran di Rumah Dinas Wagub Jambi

sekitarjambi.com – Dua unit armada damkar mengalami kecelakaan di Simpang Empat Kantor BI, Telanaipura. Armada tersebut dikabarkan bertabrakan saat kejadian kebakaran di Rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi, pada Senin (14/3/2022) dini hari.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi saat dua unit armada tersebut melaju dari arah berlawanan. Satu unit armada hendak memadamkan api dan satu armada lainnya setelah memadamkan api.

Disampaikan oleh Kepala Damkar Kota Jambi, Feriyadi, kedua unit armada yang bertabrakan tersebut milik Damkar Kota Jambi dan pada posisi berlawanan arah.

“Iya dua-duanya Damkar Kota Jambi. Saat kejadian, satu armada berangkat dari Mako Damkar lewat jalan Sungai Kambang dan satu armada lagi kehabisan air dan hendak menuju ke Mako Damkar untuk melakukan pengisian air. Sama-sama kecepatan tinggi, pas di Simpang BI Telanaipura terjadilah tabrakan itu,” ungkapnya.

Atas kecelakaan tersebut, tiga orang personel sempat dilarikan ke RSUD Raden Mattaher Jambi, diantaranya yakni sopir dan kru.

“Ada tiga korban yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan itu. Namun hanya luka ringan dan sudah boleh pulang semua. Ada yang dirontgen, untuk mengetahui adanya apakah ada luka dalam atau tidak,” jelas Feriyadi. (Iz)

Bagikan
error: