Diputusin Pacar, Seorang Pemuda Gantung Diri dengan Live di Facebook

sekitarjambi.com – Muaro jambi, Diduga gegara diputusi pacar, seorang pemuda di Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, tepatnya di lorong pesantren Al-Faqih nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Bahkan sebelum aksi bunuh diri, pelaku sempat melakukan siaran langsung (live) di Facebook pribadinya.

Infromasi yang dihimpun sekitarjambi.com, peristiwa terjadi pada Kamis (16/01/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dwi salah seorang tetangga korban mengatakan, korban gantung diri ini dikarenakan putus dengan kekasihnya bernama Yeski Widya Putri. “Bukak be FBny Hendra Wahyandi, dengar-dengar dio live sebelum gantung diri bng,” ujar sumber.

Dari penulusuran sekitarjambi.com, akun atas nama Hendra Wahyandi sempat membuat siaran langsung dengan durasi 2 menit 4 detik. Di video tersebut terlihat jelas detik-detik pelaku akan bunuh diri. Terlihat ada seutas tali tergantung di atap rumah. Hingga Jumat (17/01/2020) pukul 08.00 WIB, siaran langsung korban telah dikomentari 15 orang dan dibagikan 4 orang.

Sementara di lokasi kejadian, korban gantung diri dengan seutas tali berwarna hijau. Korban tidak mengenakan baju, namun hanya mengenakan celana jeans hitam.(Mrl)

Bagikan

48 thoughts on “Diputusin Pacar, Seorang Pemuda Gantung Diri dengan Live di Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: