Diputusin Pacar, Seorang Pemuda Gantung Diri dengan Live di Facebook

sekitarjambi.com – Muaro jambi, Diduga gegara diputusi pacar, seorang pemuda di Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, tepatnya di lorong pesantren Al-Faqih nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Bahkan sebelum aksi bunuh diri, pelaku sempat melakukan siaran langsung (live) di Facebook pribadinya.

Infromasi yang dihimpun sekitarjambi.com, peristiwa terjadi pada Kamis (16/01/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dwi salah seorang tetangga korban mengatakan, korban gantung diri ini dikarenakan putus dengan kekasihnya bernama Yeski Widya Putri. “Bukak be FBny Hendra Wahyandi, dengar-dengar dio live sebelum gantung diri bng,” ujar sumber.

Dari penulusuran sekitarjambi.com, akun atas nama Hendra Wahyandi sempat membuat siaran langsung dengan durasi 2 menit 4 detik. Di video tersebut terlihat jelas detik-detik pelaku akan bunuh diri. Terlihat ada seutas tali tergantung di atap rumah. Hingga Jumat (17/01/2020) pukul 08.00 WIB, siaran langsung korban telah dikomentari 15 orang dan dibagikan 4 orang.

Sementara di lokasi kejadian, korban gantung diri dengan seutas tali berwarna hijau. Korban tidak mengenakan baju, namun hanya mengenakan celana jeans hitam.(Mrl)

Bagikan

9 thoughts on “Diputusin Pacar, Seorang Pemuda Gantung Diri dengan Live di Facebook

Tinggalkan Balasan

error: