Prof. Johni Najwan Resmikan Gedung Baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis

sekitarjambi.com – Mendalo, Sama seperti gedung laboratorium dasar Fakultas Pertanian yang sempat terhenti akibat mangkrak di Tahun 2016. Pada masa kepemimpinannya, Rektor Prof. Johni Najwan berkomitmen meningkatkan kualitas sumber daya manusia, melalui perbaikan dan pembangunan infrastruktur, serta menyelesaikan berbagai permasalahan pembangunan sebelum periode dirinya menjabat.

Kali ini, salah satu gedung yang dimiliki Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi, akhirnya diresmikan pada Kamis (16/1/2020) pagi. Gedung yang diresmikan oleh Rektor Universitas Jambi Prof. Johni Najwan ini merupakan pembangunan yang bersumber dan rampung pada tahun anggaran 2019.

Prof. Johni Najwan mengatakan, gedung berlantai tiga yang berisi puluhan ruangan perkuliahan bagi mahasiswa ini, akan menjadi salah satu gedung baru yang akan dibanggakan warga Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi. “Membangun sulit, menjaga lebih sulit maka kita harus bersama-sama menjaganya,” ujarnya kepada sekitarjambi.com.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi, Amril mengatakan, gedung ini juga memiliki laboratorium akuntansi, berupa puluhan komputer siap pakai. Tidak hanya itu, gedung ini juga memiliki ruang aula pertemuan bawah tanah, yang satu-satunya hanya dimiliki Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi.(Fa)

Bagikan

60 thoughts on “Prof. Johni Najwan Resmikan Gedung Baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Tinggalkan Balasan

error: