Kondisi Stabil, Pasien Segera Dipulangkan

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Dalam beberapa hari ke depan, seorang pasien yang diduga terjangkit Virus Corona akan segera dipulangkan. Hal ini tercetus dari Wakil Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Provinsi Jambi, dr. Dewi Lestari, Selasa (28/1/2020).

“Kondisi pasien pagi hari ini dalam keadaan stabil. Kemungkinan satu atau dua hari ke depan bisa dipulangkan sambil menunggu hasil pemeriksaan spesimen hidung dan tenggorokan yang kami kirim ke Litbangkes Jakarta,” ujarnya kepada sekitarjambi.com.

dr. Dewi Lestari menambahkan, walaupun pasien tersebut didiagnosis hanya mengidap ISPA oleh dokter yang menanganinya, pasien tersebut tetap akan tetap diperlakukan pemeriksaan spesimen hidung dan tenggorokan. “Karena protapnya seperti itu untuk mengetahui hasil. Hasilnya akan kita terima sekitar dua minggu lagi,” tambahnya.

Diketahui, pasien tersebut berinisial WDZ berusia 26 tahun berjenis kelamin perempuan yang berprofesi sebagai guru di salah sekolah swasta di Kota Jambi. WDZ merupakan Warga Negara Asing (WNA) berasal dari kota Xi An di Negara Republik Rakyat China (RRC). WDZ sempat berkunjung ke kota Wuhan pada 21 Desember 2019 lalu. (Fa)

Bagikan

Satu tanggapan untuk “Kondisi Stabil, Pasien Segera Dipulangkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: