Cafe Mini Route 88, Tawarkan Tempat Nongkrong Vintage dan Klasik

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Trend bisnis kuliner seakan tak lekang oleh waktu. Meskipun banyak pelaku usaha yang bermunculan, namun bisnis kuliner diyakini akan terus berkembang dan semakin booming di tahun 2020 ini. Di Kota Jambi contohnya, saat ini telah hadir Cafe Mini Route 88, sebagai tempat nongkrong yang asyik dengan menawarkan konsep klasik, sehingga sangat cocok untuk Anda berbagi cerita dan bersilaturahmi bersama teman, partner, keluarga dan pasangan.

Cafe yang berada di kawasan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi ini, berdiri sejak Mei 2019. Berada di lokasi yang sangat strategis, Mini Route kerap ramai disinggahi anak-anak muda Jambi. Di cafe Mini Route Delapan-Delapan, terdapat nuansa klasik jadulnya, namun tetap digabungkan dengan unsur modern. Cafe Mini Route ini menyajikan makanan rumahan, dengan menu favorit yakni ketan pisang, sekuteng dan teh telur.

Selain itu, cafe ini juga menyajikan live music, nobar dan berbagai macam permainan seperti uno stacko, domino, dart, scrabble dan rubik. Cafe ini difasilitasi dengan wifi gratis berkecepatan tinggi, dan juga tersedia terminal charger di setiap meja.(Rcc)

Bagikan

One thought on “Cafe Mini Route 88, Tawarkan Tempat Nongkrong Vintage dan Klasik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: