Bocah Lima Tahun Diduga Dibunuh Ayah Kandung

sekitarjambi.com – Sungai Manau, Warga Desa Seringat Kecamatan Sungai Manau, dihebohkan dengan penemuan mayat bocah perempuan yang berumur 5 tahun tergeletak di depan rumahnya. Korban atas nama Nurdiana ditemukan pada Kamis (30/01/2020) sekira pukul 8 malam. Sebelum ditemukan, bocah tersebut bersama sang ayah kandungnya, namun pasca ditemukan sudah tidak bernyawa.

Berdasarkan keterangan, Mustofa, paman korban yang menemukan pertama kali korban, saat keluar dari rumah melihat keponakannya, tergeletak di depan rumah. Setelah diperiksa, ternyata sudah tidak bernyawa lagi, dan langsung memanggil ibu korban. “Sayo nak ke sungai, lewat depan rumah ado budak ini sudah tegeletak dan di cek tanganyo sudah dingin,” ujarnya. Selanjutnya Mustofa melaporkan ke perangkat desa dan pihak kepolisian.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kepala Desa Seringat, Muhamad Amin. Bahwa ada laporan dari warganya telah ditemukan mayat anak berumur lima tahun, dan telah dilaporkan ke pihak kepolisian, karena di sekujur tubuh terdapat tanda kekerasan. “Jam 8 malam warga melapor,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sungai Manau, Iptu Karto mengatakan, kasus ini tengah dilakukan penyelidikan. Berdasarkan keterangan saksi, bahwa sebelum ditemukan tidak bernyawa, korban masih bersama ayahnya yang bernama Rosidin. Namun saat ditemukan, ayahnya tidak ada lagi di tempat dan telah melarikan diri. Melihat dari tanda fisik yang ditemukan, korban diduga merupakan korban pembunuhan. Karena ada luka lebam yang diduga bekas dicekek bagian leher, luka di bagian bawah pelipis mata, serta ada luka gores di bagian kening korban. “Sampai saat ini kami masih menduga ayahnya adalah tersangka dalam kasus ini dan kita juga sudah masukan dalam TO,” pungkasnya kepada sekitarjambi.com.(Rs)

Bagikan

One thought on “Bocah Lima Tahun Diduga Dibunuh Ayah Kandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: