Sebulan Menghilang, Ikhsan Belum Ditemukan

sekitarjambi.com – Kerinci, Tepat sebulan pasca hilangnya salah seorang pelajar SMA Kota Sungai Penuh di tempat rekreasi Danau Kaco Kabupaten Kerinci, Ikhsan Almughoni korban yang dinyatakan hilang pada 1 Januari lalu, hingga saat ini belum dapat ditemukan.

Segala upaya telah dikerahkan oleh tim gabungan yakni Basarnas,TNI Polri, Mapala hingga masyarakat sekitar telah dikerahkan, namun selama sepuluh hari proses pencarian dengan radius 300 kilometer, korban belum juga dapat ditemukan.

Kepala Basarnas Provinsi Janbi, Ibnu Harris Al Hussain mengatakan, hingga saat ini tim masih terus melakukan pemantauan keberadaan korban dengan berkomunikasi ke beberapa instansi terkait yang tidak jauh dari lokasi kejadian. “Kita masih berusaha mencari korban dan masih kita upayakan,” ujarnya kepada sekitarjambi.com.

Sebelumnya, masyarakat Kerinci dihebohkan dengan adanya salah seorang pengunjung wisata Danau Kaco yang dinyatakan hilang. Korban atas nama Ikhsan Almughoni tersebut dinyatakan menghilang saat hendak pulang dari danau kaco bersama rekannya. Diduga korban menghilang diakibatkan tersesat saat dalam perjalanan.(Asr)

Bagikan

210 thoughts on “Sebulan Menghilang, Ikhsan Belum Ditemukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: