Billboard ATM Bank Mandiri Korslet Tewaskan Seorang Remaja

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Kamis (5/8/21) sore, video amatir yang direkam warga mengabadikan kejadian korban tewas tergeletak di atas genangan air. Korban tewas setelah tersengat aliran listrik, pada tiang billboard ATM Bank Mandiri yang mengalami korsleting.

Kejadian naas yang menimpa remaja tersebut terjadi saat hujan deras mengguyur Kota Jambi. Dimana tampak dalam video amatir, satu unit sepeda motor matic milik korban berada di samping lokasi tubuh korban. Tegangan listrik yang tinggi di billboard ATM Bank Mandiri tersebut lantas membuat remaja tewas di tempat.

Diketahui remaja yang tewas tersebut berinisial AM (15), warga Perumahan Puri Masurai, Kecamatan Mendalo, Kabupaten Muaro Jambi.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, jelang kejadian naas AM bersama seorang temannya pulang dari jogging di kala sore. Namun tepat di Jl. Pattimura, hujan yang mengguyur membuat genangan air yang cukup dalam di lokasi tersebut, hingga membuat sepeda motor korban mogok. Saat menepi, korban tidak sengaja memegang tiang billboard tersebut.

“Dia (AM) tidak sengaja memegang tiang billboard yang korslet saat berteduh dari hujan deras Kamis (5/8/21) sore tu,” ujar Hendra yang merupakan kakak sepupu korban.

Atas kejadian ini, Kanit Reskrim Polsek Kota Baru, Ipda Rizky M. Ramadan membenarkan, tewasnya korban akibat tiang billboard tersebut.

“Saat dilakukan pengecekan oleh pihak PLN, tiang tersebut memang dialiri listrik. Setelah dievakuasi ke RS Abdul Manap, korban langsung dijemput pihak keluarga untuk disemayamkan,” ujarnya. (Da)

Bagikan
error: