ATM BNI di Mayang Dibobol Maling, Kerugian Capai 122 Juta

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Di tengah landemi virus corona, sejumlah oknum mulai memanfaatkan kesempatan untuk melakukan tindakan aksi kriminal. Kali ini, ATM BNI kawasan Mayang menjadi salah satu target. Tepatnya di Anjungan Tunai Mandiri atau ATM BNI RT 33, Kelurahan Simpang Tiga Sipin, Kecamatan Kota Baru tepatnya di sebelah SD Negeri 64 Kota Jambi, Rabu (8/4) pagi.

Menurut pantauan di lapangan dan juga sumber sekitarjambi.com yang berasal dari kepolisian Kota Jambi, aksi pembobolan ini dilakukan dengan mengunakan alat las. “Kondisi mesin dirusak dengan mengunakan alat las,” ujarnya.

Sementara itu salah seorang saksi toko kelontong disekitar ATM, Irma mengatakan, dirinya mengetahui kejadian tersebut sekira pukul 7 pagi saat hendak membuka tokonya. Dimana kala itu telah datang sejumlah anggota Polsek Kota Baru yang tengah melakukan olah TKP. “Sayo tau sekira jam 7 waktu nak buka toko, sudah ramai polisi,” jelasnya.

Diketahui berdasarkan data yang dihimpun sekitarjambi.com, kerugian pihak ketiga ditaksir mencapai 122.650.000 rupiah. (Asr)

Bagikan

4 thoughts on “ATM BNI di Mayang Dibobol Maling, Kerugian Capai 122 Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: