Lakukan Rapid Test, Ini Dia Hasil Dari 38 Anggota DPRD Muaro Jambi

sekitarjambi.com – Muaro Jambi, DPRD Muaro Jambi menggelar konferensi pers dengan sejumlah awak media. Konferensi pers ini membahas hasil rapid test covid-19, yang diikuti oleh 38 orang yang terdiri dari pimpinan dan anggota DPRD Muaro Jambi. Konferensi pers ini dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti dan Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Haikal, serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah Muaro Jambi Muhammad Fadhil Arief, selaku Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muaro Jambi.

Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli mengatakan, tepat pada selasa 7 April merupakan hari ke-15 usai pemberlakuan isolasi puluhan anggota DPRD Muaro Jambi. Selain 38 anggota DPRD Muaro Jambi, keluarga dari almarhum Sekretaris DPRD Muaro Jambi Dedi Susilo turut melakukan rapid test Covid-19. Dan hasilnya menunjukan seluruhnya dinyatakan negatif Covid-19. “Allhamdulillah, kita sudah tau hasilnya ini juga sebagai bentuk pembuktian kepada masyarakat mengenai kami,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Daerah Muaro Jambi, M. Fadhil Arief mengatakan, 38 dewan yang sebelumnya berstatus ODP Covid-19 sudah dilakukan rapid test. Sesuai hasil rapid test yang dilakukan tim medis laboratorium kesehatan daerah Labkesda Muaro Jambi, dengan turut didampingi Dinas Kesehatan setempat, 38 wakil rakyat di Kabupaten Muaro Jambi dinyatakan negatif Covid-19. “Tesnya sudah kita lakukan dan didampingi beberapa pihak agar transparan,” jelasnya kepada sekitarjambi.com

Diketahui meski hasil menyatakan negatif Covid-19, para anggota DPRD dan pihak organisasi perangkat daerah Muaro Jambi, tidak diwajibkan untuk melakukan dinas keluar daerah. Jika diketahui ada yang keluar daerah, maka akan diberlakukan sanksi sesuai aturan yang berlaku. (Nfi)

Bagikan

8 thoughts on “Lakukan Rapid Test, Ini Dia Hasil Dari 38 Anggota DPRD Muaro Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: