Aspirasi Lintas Profesi dan Kultural Nyatakan Sikap Dukung Fachrori – Syafril

sekitarjambi.com – Di penghujung Oktober 2020, tepatnya Sabtu (31/10) siang, Aspirasi Lintas Profesi dan Kultural yang bernamakan “Gerakan BERKAH”, secara resmi menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori-Syafril dalam perhelatan pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Bertempat di salah satu cafe di Kota Jambi, hadir berbagai tokoh dari sejumlah profesi. Mulai dari Milenial Tionghoa, Generasi Muda Nusa Tengara, kalangan pengusaha, bahkan ibu-ibu berbaur menjadi satu, dalam acara yang dikomandoi oleh Gregorius selaku ketua.

Dalam sambutannya, Gregorius mengatakan ini adalah salah satu bukti bahwa seluruh kalangan ingin ikut andil memenangkan paslon nomor dua.

“Semua yang hadir disini siap berjuang bersama. Dari sini terlihat tidak ada perbedaan baik tua, muda, lintas agama, sampai lintas pekerjaan hadir disini untuk Fachrori-Syafril,” ujarnya.

Lebih lanjut pria kelahiran Flores ini sangat yakin Jambi akan lebih baik dibawah kepemimpinan orang amanah, jujur dan tegas.

“Jelas beliau berdua adalah pemimpin yang komplit, saling melengkapi, yang jelas visi serta misinya untuk Jambi BERKAH 2024,” jelasnya.

Fachrori yang hadir ditemani ketua tim pemenangan Kota Jambi Zulkifli Somad dan Sekjen DPW Partai Gelora Jambi dalam sambutannya mengatakan, merasa tersanjung dan bahagia dengan antusias semua kalangan untuk mendukung dirinya dan Syafril.

“Terima kasih untuk ananda Gregorius beserta seluruh masyarakat yang hadir hari ini. Kita adalah masyarakat Jambi dari manapun asal kita, harus saling bersinergi, menjaga satu dengan yang lainnya, jalin silahturahmi untuk mewujudkan Jambi yang aman dan damai. Kedepan kita tetap selalu bersinergi untuk membangun Provinsi Jambi menjadi negeri yang penuh dengan keberkahan,” pungkasnya. (*)

Bagikan

13 thoughts on “Aspirasi Lintas Profesi dan Kultural Nyatakan Sikap Dukung Fachrori – Syafril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: