Al Haris Berang Keluarga Pasien 04 Diperlakukan Tidak Manusiawi

sekitarjambi.com – Merangin, Sungguh ironis nasib yang dialami keluarga pasien 04 positif corona Jambi, yang diisolasi oleh Pemerintah Kabupaten Merangin. Petugas dari Dinas Sosial Merangin yang ditugaskan untuk menjaga dan memberikan semua kebutuhan mereka termasuk makan, tidak menjalankan tugas dengan baik.

Hal ini diketahui saat Bupati Merangin Al Haris meninjau kondisi mereka. Keluarga pasien menyebut, petugas memberikan makan siang sekaligus makan malam dalam satu waktu, sehingga makanan sudah tidak segar lagi. Bahkan petugas Dinas Sosial meletakkan makanan dari jauh. Mereka mengerti dengan kondisi petugas, namun mereka meminta tidak ingin diperlakukan dengan tidak layak.

Mengetahui kondisi tersebut, Bupati Merangin sangat marah dan sedih. Al Haris meminta petugas tetap memanusiakan mereka. “Seperti apapun kondisinya jangan perlakukan seperti itu, mereka adalah manusia dan keluarga kita juga,” ujarnya.

Amarah Bupati Al Haris sampai memuncak. Al Haris Akan mengambil alih tugas untuk mengantarkan makanan yang selama ini dijalankan oleh petugas dinas sosial, agar keluarga pasien diperlakukan dengan layak.(Rs)

Bagikan

One thought on “Al Haris Berang Keluarga Pasien 04 Diperlakukan Tidak Manusiawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: