WR Kavlingan Cabang Kuala Tungkal Tawarkan Lokasi Nan Strategis

Sekitarjambi.com – Kota Jambi,  harga properti baik tanah maupun bangunan, selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya. Masyarakat tetap bisa memanfaatkan celah, sembari menunggu keadaan membaik, dengan menginvestasikan uang dalam bentuk tanah di WR Kavlingan. Demi menjangkau pelanggan setianya, kali ini WR kavlingan secara resmi membuka cabang di Daerah Kuala Tungkal.

Maskur selaku direktur WR kavlingan Kuala Tungkal menyebut, letak tanah kavlingannya strategis dan memiliki nilai investasi yang besar. “WR kavlingan Kuala Tungkal menyediakan tanah kavlingan siap bangun, dengan harga bervariasi, menyesuaikan letak dan kondisi tanah.” Ujarnya kepada sekitarjambi.com.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Angsuran terendah mulai dari harga dua ratus tujuh puluh ribu per kavling, atau setara dengan luas dua tumbuk. “angsuran kita kasih harga terbaik bagi pelanggan setia WR Kavlingan,” jelasnya.

Konsep yang ditawarkan juga cukup berbeda dengan WR kavlingan Kota Jambi, yakni pihaknya menawarkan tanah sekaligus nantinya akan dibangun hunian, berupa perumahan nan elok dan asri. (Wr)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: