Viral Video Dugem SMA Negeri 1 Kuala Tungkal di Ruang Pola Kantor Bupati

sekitarjambi.com – Kuala Tungkal Tanjab Barat, Entah apa yang telah direncanakan sebelumnya. Di tengah pandemi yang belum selesai, viral video berdurasi 34 detik, yang menggambarkan aksi dugem. Sontak hal ini pun menjadi perbincangan masyarakat Kota Kuala Tungkal.

Dalam video 34 detik tersebut, terlihat suasana sebuah tempat ruangan diskotik. Namun siapa sangka, lokasi tersebut merupakan ruangan milik Pemerintah Daerah. Dimana ruangan tersebut disulap oleh Event Organizer, seolah bak ruangan diskotik.

Terkait hal ini, Ketua Komite SMA Negeri 1 Kuala Tungkal, Mardan Hasibuan mengatakan, video viral tersebut ia ketahui sekira pukul 00 dini hari. Video 34 detik tersebut merupakan kegiatan pesta perpisahan siswa-siswi SMA Negeri 1 Kuala Tungkal.

“Pasca kejadian, hasil kroscek terhadap para siswa-siswi yang mengikuti perpisahan tersebut, kegiatan ini tidak memiliki izin dari pihak sekolah. Bahkan kegiatan tersebut terselenggara dari hasil kesepakatan para siswa-siswi, serta melalui Event Organizer Tungkal Project.” ujar Ketua Komite SMA Negeri 1 Kuala Tungkal, Mardan Hasibuan.

Terpisah, Kepala SMA Negeri 1 Kuala Tungkal, Kadiman membenarkan, jika kejadian tersebut murni tidak diketahui oleh pihak sekolah.

Dugem di Kantor Bupati, Tersangka EO Berinisial RC Diamankan Polisi

Pada kasus kerumunan siswa dan siswi dalam acara perpisahan SMA Negeri 1 Kota Kuala Tungkal, bak acara dugem di Gedung Pola Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, digelar dalam acara Class of 21 Party.

Menindak lanjuti hal ini, pihak kepolisian telah menetapkan tersangka terhadap Ketua EO Tungkal Project. Penetapan tersangka tersebut, disampaikan langsung oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro.

“Setelah hasil gelar perkara yang dilakukan oleh penyidik yang mengumpulkan barang bukti dan kurang lebih 40 saksi untuk dimintai keterangan, saat ini ditetapkan 1 orang tersangka dari pihak penyelenggara EO, selaku penanggung jawab dan pelaksana kegiatan.” ungkap Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro. (Sry)

Bagikan
error: