Viral Aksi Ritual Telanjang Saat Bobol Rumah

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Hingga saat ini viral peristiwa pencurian rumah di RT 07 Beringin, Kecamatan Pasar Kota Jambi. Terlihat jelas dalam CCTV rumah tetangga, seorang pencuri tanpa busana masuk ke rumah warga.

Seorang pencuri tertangkap kamera CCTV, yakni tetangga Roby, pemilik rumah di RT 17 Beringin, Kecamatan Pasar Kota Jambi yang disatroni pencuri. Saat rekaman CCTV diputar, terlihat jelas seorang pemuda dalam keadaan tanpa busana, tengah berusaha mengintai rumah yang akan dibobol. Tanpa sehelai benang pun di tubuh, pelaku memanjat pagar seng di rumah korbannya. Ia pun sempat memastikan keadaan sekitar dalam kondisi telanjang.

Sari, tetangga korban mengatakan, tampak jelas pemuda tersebut mengitari rumah korban. Awalnya pelaku tersebut mengenakan pakaian lengkap, yakni kemeja dan celana panjang. Tak lama ia membuka seluruh pakaian yang dikenakan di tubuhnya.

“Sempat kaget dan geli setelah melihat CCTV. Lalu saya memberi tahu korban terkait CCTV ini. Pelaku tersebut seperti melakukan ritual aneh setelah melepaskan busananya, dengan berkeliling di rumah korban Roby, sebelum masuk dengan membobol gembok rumah Roby. Keluarga kami memang sengaja memasang kamera pengawas di rumah, karena di kawasan ini rawan dengan aksi kriminalitas pencurian.” ungkap sari.

Sebelumnya, rumah Roby, warga RT 17, Kelurahan Beringin, Kecamatan Pasar Kota Jambi, disatroni maling. Rumah yang dalam keadaan tidak ada penghuni tersebut, disatroni pencuri yang mengambil uang tunai senilai 700 ribu rupiah, dan satu unit handphone yang tergeletak di atas meja.

Robin, abang kandung korban pemilik rumah mengatakan, sekira pukul 2 dini hari, baru mengetahui rumahnya disatroni pencuri. Adiknya sontak terkejut, lantaran gembok rumahnya sudah dirusak oleh pencuri.

Ia menuturkan, saat kejadian rumah sang adik tengah tidak ada penghuni, lantaran sedang berkumpul di rumah orangtuanya, yang tak lama sebelum kejadian, sang ibunda meninggal dunia.

Setelah masuk ke dalam rumah, korban langsung memeriksa beberapa barang berharga di rumahnya. Tidak sedikit pun bekas tanda-tanda kemalingan di dalam rumah korban, hanya uang dan handpnoe yang hilang. (Dm)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: