Uki Sampaikan Alasan Keluar dari NOAH, Ariel Tanggapi Begini

sekitarjambi.com_Jakarta – Teka-teki nasib Uki bersama NOAH akhirnya terjawab. Gitaris andal itu resmi mengundurkan diri dari NOAH, pada Kamis (8/8) kemarin.

Dikutip dari laman www.jpnn.com Pengunduran diri Uki disampaikan lewat sebuat pernyataan resmi yang diunggah de akun Instagram miliknya. Dia menegaskan bahwa mulai hari ini dirinya tidak lagi terlibat dalam NOAH.

“Hari ini saya melepaskan diri dari NOAH,” ungkap Uki lewat akun @uki_kautsar, Kamis (8/8).
Pria asal Bandung itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung perjalanan Noah semenjak bernama Peterpan.

“Terima kasih kepada semua yang ada di NOAH, semua orang yang ikut dalam perjalanan ini,” sambungnya.
Sementara terpisah sang Vokalis, Ariel belum mau memberikan komentar terkait keluarnya Uki dari NOAH. Dia mengaku masih menunggu waktu untuk menyampaikan tanggapan tentang mundurnya Uki.
“Iya itu, kami enggak bisa ngomongin sekarang,” kata Ariel NOAH di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (8/8) malam.
Menurut pelantun lagu Wanitaku itu, dalam waktu dekat NOAH bakal buka suara tentang keluarnya Uki. Semua bakal dibeberkan ke awak media dalam beberapa hari ke depan.
“Kalau enggak salah 14 Agustus kami akan ketemu bareng-bareng, ada media gathering, kami akan selesaikan,” beber Ariel NOAH.
Rumor hengkangnya Uki dari NOAH telah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Dia kerap absen dari kegiatan panggung maupun promosi bersama Ariel, Lukman, dan David.
Beredar kabar bahwa Uki keluar karena ingin fokus memperdalam agama. Namun dirinya belum buka suara terkait kabar tersebut.

Dengan kepergian Uki, NOAH kini menyisakan Ariel, Lukman, dan David. Band asal Bandung itu pada malam hari mengadakan konser #ILOVERCTI30 sekaligus peluncuran album ‘Keterkaitan Keterikatan. ( sumber www.jpnn.com)

Bagikan

4 thoughts on “Uki Sampaikan Alasan Keluar dari NOAH, Ariel Tanggapi Begini

Tinggalkan Balasan

error: