Uang 25 Juta Rupiah Raib di Kamar Hotel

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Pasangan suami istri blasteran yakni Wardah (43) warga Kuala Tungkal Tanjung Jabung Barat dan suaminya Martin (54) warga Jerman, kehilangan uang senilai 1.600 euro. Jika dirupiahkan uang euro tersebut mencapai 25 juta rupiah, dimana saat ini satu euro sebanding dengan 15.500 rupiah.

Uang Euro tersebut dilaporkan hilang di hotel The Loemajan yang berada di jalan cendrawasih depan ruang vvip bandara Sultan Thaha Jambi, atau tepatnya di RT 07 Kelurahan Paal Merah, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, Kamis (2/1/20) siang.

Pasangan suami istri ini sempat melakukan aksi protes terhadap pemilik Hotel The Loemajan, karena kehilangan tersebut terjadi saat malam hari. Namun akhirnya pasangan ini melaporkan ke Polsek Jambi Selatan.

Dimana pengakuan dari korban yang sebelumnya menginap di salah satu kamar hotel tersebut, seketika kaget saat melihat uang yang diletakan di dalam kamar hilang. Uang tersebut diduga telah dicuri oleh seseorang. “Aku cek dompet ternyata uangnya udah tidak ada, dan yang di ambil Euro semua,” ujarnya dalam keadaan panik kepada pihak berwajib.

Sementara itu pihak pengelola hotel mengaku terkejut, terkait adanya kehilangan uang yang terjadi di hotelnya. Heri mengaku selama ini aksi dugaan pencurian baru pertama kali terjadi.(Asr)

Bagikan

42 thoughts on “Uang 25 Juta Rupiah Raib di Kamar Hotel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: