Geger, Remaja Perempuan Tewas Mengenaskan di kebun Karet

sekitarjambi.com – Sarolangun, Warga RT 03 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sarolangun dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan (16) dengan inisial MG, di area perkebunan  karet di belakang kantor Lurah Sukasari.

Korban ditemukan dalam keadaan tidak menggenakan pakaian dan baju yang tersingkap ke atas, dengan kondisi luka gorok di bagian leher. Remaja perempuan berinisial MG(16) warga RT 03 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sarolangun tersebut, sebelum dibunuh dengan cara menggenaskan, diduga diperkosa terlebih dahulu.

Iwan Paman MG mengatakan, korban keluar sekira pukul 15.00 WIB dengan alasan ingin kerja kelompok. “Kita diberi kabar dari orang tuanya bahwa anaknya pergi belajar kelompok dari pukul 15.00 WIB hingga Maghrib belum pulang ke rumah.” jelasnya.

Kita semua dan warga mencarinya di sekeliling tempat lingkungan Kelurahan Sukasari. Saat kami menelusuri tempat dalam pencarian, kami menemukan anak tersebut di RT 09 Kelurahan Sukasari pukul 21.30 WIB  bertempat di kebun karet, tidak jauh dari kantor Lurah Sukasari dengan kondisi tidak bernyawa lagi. Di kebun karet tempat lokasi pembunuhan tersebut ditemukan  sarung pisau, baju, sepatu, dan jilbab yang penuh darah.

“Kami duga anak ini diperkosa dan dibunuh, kami berharap pihak dari kepolisian bisa menemukan pelaku tersebut dan hukum seberat-beratnya karena ini adalah pembunuhan yang sangat sadis, biadap, dan dak punya hati kalau perlu di hukum mati.” jelasnya lebih lanjut.

Setelah dilakukan olah TKP singkat dikarenakan cuaca hujan, jenazah MG langsung dibawa ke Rumah Sakit Golden Medika Sarolangun. Hingga saat ini polisi tengah melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.(Sr)

Bagikan

6 thoughts on “Geger, Remaja Perempuan Tewas Mengenaskan di kebun Karet

Tinggalkan Balasan

error: