Tujuh Kafilah MTQ Kabupaten Bungo Raih Bonus Umroh

sekitarjambi.com – Bungo, Bupati Bungo Mashuri didampingi Ketua LPTQ Bungo Safrudin Dwi Apriyanto memberikan bonus umroh, kepada tujuh kafilah yang meraih juara satu pada MTQ Tingkat Provinsi Jambi.

Sesuai janji sebelumnya, seluruh kafilah yang meraih juara satu memperoleh bonus umroh. Tujuh kafilah ini akan diberangkatkan pada Januari 2020 mendatang, dengan didampingi langsung Wakil Bupati Bungo. Selain itu para kafilah yang meraih juara dua juga memperoleh bonus berupa uang 20 Juta Rupiah.

Ketua LPTQ Bungo Safrudin Dwi Apriyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh para kafilah. “Terimakasih telah mencurahkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk mengharumkan nama Kabupaten Bungo,” jelasnya saat diwawancarai sekitarjambi.com.

Meski Kabupaten Bungo meraih juara keenam, namun Wakil Bupati ini tetap bangga, karena seluruh kafilah berasal dari Kabupaten Bungo dan tidak ada menyewa orang luar atau daerah lain. “Kedepan akan dievaluasi agar semua kafilah Bungo bisa meraih prestasi lebih baik,” ujar Safrudin Dwi Apriyanto.(Ib)

Bagikan

One thought on “Tujuh Kafilah MTQ Kabupaten Bungo Raih Bonus Umroh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: