Tranding Twitter, Berikut Fakta Menarik Konser NCT Dream dan Red Velvet di Indonesia

sekitarjambi.com – Konser K-Pop yang digelar secara tatap muka akhirnya kembali diadakan di Indonesia, Jumat (20/5/2022).

Kali ini, boyband asal Korea Selatan dari agensi SM Entertainment, yakni NCT Dream dan Red Velvet datang ke Indonesia untuk tampil di acara Allo Bank Festival 2022 yang digelar pada 20 – 22 Mei di Istora Senayan, Jakarta.

Berikut fakta menarik konser NCT Dream dan Red Velvet berdasarkan sumber yang dihimpun oleh tim sekitarjambi.com.

  1. Setelah Pandemi Covid-19 NCT Dream dan Red Velvet Merupakan Idol K-Pop Pertama yang Konser di Indonesia

Konser dua group idol K-pop ini merupakan konser pertama di Indonesia sekaligus sebagai festival musik internasional pertama di tahun 2022 ini. Konser ini menjadi ajang melepas rindu para K-popers Indonesia dengan idolanya.

  1. Putri Tanjung Dipercaya Sebagai Pihak Penyelenggara Konser

Pasalnya, Putri Tanjung yang merupakan anak pemilik CT Crop ini dipercaya sebagai pihak penyelenggara konser. Putri Tanjung sendiri juga diketahui memiliki perusahaan yang bergerak di bidang event organizer. Sebelum memutuskan untuk mendatangkan NCT Dream dan Red Velvet, Putri mengaku sudah melakukan survei kepada K-Popers di Indonesia terlebih dahulu.

  1. Tiket Konser Laris Manis, Saham PT. Allo Bank Indonesia (BBHI) Meroket

Gelaran ini termasuk menjadi terakbar usai pandemi Covid-19 yang terjadi sekitar dua tahun terakhir, sehingga wajar jika tiket konsel laris manis. Sejalan dengan euforia konser tersebut, saham BBHI terpantau menghijau. Saham BBHI ditutup naik 85 poin atau 1,72 persen ke posisi 5.025 pada perdagangan Kamis, (19/5/2022).

  1. Konser Ditayangkan Secara Live di Televisi Nasional

Tidak tanggung-tanggung, konser NCT Dream ini ditayangkan secara live di televisi nasional yakni pada chanel TransTV dan Trans7. Penayangan konser tersebut sejalan dengan Grand Launching Allo Bank yang merupakan Bank Digital di Indonesia. (Iz)

Bagikan
error: