Tim PS.POP POLDA Jambi Sabet Juara 3 Turnamen Futsal Gubernur Cup 2022

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Tim Futsal PS.POP POLDA Jambi meraih tropi perdana di tahun 2022 dalam turnamen futsal antar instansi, yang dilaksanakan mulai tanggal 19 hingga 26 Februari 2022 di lapangan GOR Kota Baru Kota Jambi.

PS.POP POLDA Jambi sendiri merupakan perkumpulan para pemain soccer yang melaksanakan latihan di lapangan Polresta Jambi dan ikut berpartisipasi dalam kompetisi. Tim Futsal tersebut cukup kuat dengan komposisi punggawa-punggawa muda dari anggota POLRI.

Tim PS.POP POLDA Jambi berhasil melibas lawan-lawan kuat dalam turnamen tersebut. Namun, langkah tim terhenti di babak semifinal saat bertemu dengan tim futsal J&T.

Bripda Mohd. Agi Santoso selaku pencetak gol terbanyak dalam tim dan Brigpol James Meilando sebagai kapten tim, harus puas dengan tropi juara tiga dalam ajang Gubernur Cup 2022.

Ipda Vrandoko, S.E. selaku pelatih PS.POP POLDA Jambi menuturkan, tim dengan julukan “Petarung Sejati” akan terus berupaya untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi dalam kompetisi-kompetisi berikutnya.

“Ya, nantinya upaya harus terus dimaksimalkan,” ujarnya. (Tim)

Bagikan
error: