Tiket Otomatis Connect PeduliLindungi, Ini Harga dan Syarat Nonton Konser Justin Bieber di Indonesia

sekitarjambi.com – Para penggemar Justin Bieber di Indonesia tengah berbahagia. Penyanyi internasional asal Amerika Serikat tersebut kabarnya akan segera melangsungkan konser di Indonesia, dalam rangkaian konser Justice World Tour pada 3 November 2022 mendatang, di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Pasalnya, konser tersebut merupakan konser kedua Justin Bieber setelah manggung di Indonesia 11 tahun lalu.

Bersamaan dengan kabar tersebut, pihak promotor konser yakni PM Entertainment dan Soundrhythm, telah mengumumkan harga tiket konser yang akan mulai dijual pada Senin, 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB melalui situs www.justinbieberinjakarta.com.

Pihak promotor konser menyediakan kelas-kelas nonton konser yang diselenggarakan secara offline dengan harga variatif, diantaranya mulai dari kelas slot Ghost VIP Package diharga 10 jutaan, Peaches VIP Package harga 7,6 jutaan, Hold On VIP Package harga 6,3 jutaan, kemudian slot CAT I diharga 7,2 juta, CAT 2 diharga 5,3 juta, CAT 3 harga 4,2 juta, CAT 4 diharga 2,9 juta, dan CAT 5 diharga 1,8 jutaan.

Meski konser sudah diperbolehkan oleh Pemerintah Indonesia, penonton harus mengikuti syarat yang harus dipatuhi. Diantaranya yakni, syarat mutlak sudah vaksin dua dosis serta menyatakan surat bebas Covid-19 baik melalui tes antigen ataupun PCR.

“Karena kita masih mengikuti protokol pemerintah, jadi kami masih butuh surat vaksin dan bebas Covid-19,” ujar Harry selaku Co-Founder dan COO PK Entertainment pada media, Kamis (24/3/2022).

Kemudian syarat selanjutnya, akan ada form tambahan yang harus diisi dan otomatis nyambung ke PeduliLindungi. Jika pembeli sudah membeli tiket namun pada hari H-nya dinyatakan positif Covid 19, maka tiket akan hangus dan tidak ada pengembalian dana. (Iz)

Bagikan
error: