Tiga Kurir 5 Kg Sabu Nyamar Jadi Sopir Travel Diamankan

sekitarjambi.com – Kota Jambi_Bermodus pura-pura tengah berlibur bersama keluarga hingga menjadi sopir, tiga orang pelaku kurir narkoba jenis sabu seberat 5 kilogram berhasil diringkus BNNP Jambi. BNNP Jambi berhasil mengamankan sabu tersebut, dengan nilai lebih dari 5 miliar rupiah.

Tiga tersangka yang diamankan yakni Ridho Aulia, Rayson Canigo dan Yurlani. Ketiganya merupakan warga Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat. Ketiga pelaku ini ditangkap di kawasan kilometer 35, jalan lintas Jambi – Kuala Tungkal. Selain 5 kilogram sabu, petugas BNN juga menyita 1 unit mobil yang digunakan untuk membawa sabu, 2 unit handphone dan sejumlah barang bukti lainnya.

“Ketiga pelaku berencana akan mengedarkan narkoba di Sumatera Barat dengan menggunakan mobil pribadi. Sabu ini diduga dipersiapkan untuk pesta tahun baru” tegas Kabid Pemberantasan BNN Proovinsi Jambi, AKBP Agus Setiawan.

Modus pelaku untuk mengelabuhi petugas, dengan menawarkan jasa antar kepada beberapa orang penumpang travel. Hal tersebut dilakukan, agar petugas percaya bahwa ketiga pelaku bukan merupakan kurir narkoba. (Asr)

Bagikan

One thought on “Tiga Kurir 5 Kg Sabu Nyamar Jadi Sopir Travel Diamankan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: