Tersulut Api Cemburu, Suami Tebas Telinga Sang Istri Hingga Nyaris Putus

sekitarjambi.com – Sarolangun, Sajili Mustofa dan sang istri berinisial EW, tinggal bersama di Perumahan PT. Alam Lestari Nusantara, di Desa Spintun Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun. Sajili yang mencurigai adanya perselingkuhan sang istri bersama lelaki lain, saat berada di kamar pada Kamis 21 Januari 2021, tidak bisa mengendalikan emosinya dengan penuh rasa curiga.

Al hasil, Sajili tega menebas telinga EW menggunakan sebilah parang, hingga terbelah dan nyaris putus. Tidak puas, sajili kembali mengayunkan parangnya hingga mengenai lengan EW.

Kapolres Sarolangun, AKBP Sugeng Wahyudiono menjelaskan, Sajili yang mencurigai istrinya berselingkuh, tidak bisa menahan emosi. Sajili mengambil parang dan melukai EW yang merupakan isterinya sendiri, hingga mengenai telinga dan lengan.

Dari pengakuan Sajili, dirinya saat menanyakan pada EW, namun istrinya diam dan tidak menjawab.

“Saya tersulut emosi sampai melakukan penganiayaan terhadap istri saya sendiri. Penganiayaan ini dilakukan dalam keadaan sadar, dan tidak terpengaruh miras maupun obat terlarang.” aku Sajili Mustofa.

Diketahui, pada penangkapan, Sajili digerebek saat berada di Lubuk Linggau Sumatera Selatan, dan langsung dibawa ke Mapolres Sarolangun untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Sr)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: