Terkait Proyek Fiktif, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Jambi Diperiksa Polisi

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Jambi Tetap Simalungga, datang sekira pukul 1 siang dengan didampingi stafnya. Kabid Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Jambi tersebut datang dengan menggunakan mobil double cabin warna hitam, dan keluar dari ruangan pemeriksaan pukul 5 sore.

Tetap Simalungga keluar dari ruangan pemeriksaan Satreskrim Polresta Jambi dengan tergesa-gesa. Bahkan ia berusaha menghindar kepada awak media yang sudah menunggunya di luar. Ia berjalan dengan cepat dengan menggunakan pakaian dinas PNSnya, langsung masuk ke dalam mobil yang sudah menunggu di luar dan langsung bergegas pergi.

“Tidak ada, saya diperiksa karena ada perkara penipuan sesama kontraktor. Jadi saya datang hanya sebagai saksi saja,” ujarnya saat diwawancarai sekitarjambi.com sembari menghidar dari kejaran wartawan yang menunggu kurang lebih 5 jam.

Saat ditanya terkait kasus proyek fiktif, yang laporannya ada di Polresta Jambi senilai 82 juta rupiah, dan Polda Jambi sekira 64 juta rupiah, Tetap Simalungga membantah pertanyaan wartawan tersebut.(Ash)

Bagikan

50 thoughts on “Terkait Proyek Fiktif, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Jambi Diperiksa Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: