Akhir Tahun 2019, BSM Tawarkan Pesta Hadiah Bagi Nasabah

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Bank Syariah Mandiri menggelar promo menarik pada akhir tahun 2019. Promo menarik yang tengah ditawarkan oleh Bank Syariah Mandiri, yakni pesta hadiah. Promo ini berlaku bagi Anda yang bersedia untuk tidak menarik tabungan, atau memblokir sementara tabungan anda dalam kurun waktu dan nominal tertentu. Ada dua opsi yang ditawarkan, yakni kurun waktu 3 bulan dan 6 bulan.

Nominal minimum untuk mendapatkan promo menarik ini yakni Rp 25.000.000,-. Dimana hadiah yang dapat Anda bawa pulang senilai Rp 93.750,- untuk waktu penyimpanan selama 3 bulan dan Rp 187.500,- untuk waktu penyimpanan 6 bulan. Hadiah yang akan Anda dapatkan disesuaikan dengan saldo tabungan. Semakin besar tabungan, semakin besar pula hadiah yang dapat Anda bawa pulang.

Yang menarik dalam promo ini adalah hadiah sudah dapat aAnda bawa pulang sejak awal menabung. Promo ini sendiri hanya berlaku untuk nasabah perorangan. Hadiah yang akan Anda dapatkan pun tidak dipotong pajak, karena pajak sudah ditanggung oleh pihak BSM.

“BSM di akhir tahun 2019 ini mengadakan promo menarik bagi siapapun yang akan menjadi nasabahnya, dan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi nasabah kami,” ujar Bambang Frasetia, selaku Area Funding and Transaction Manager Bank Syariah Mandiri. Untuk promo pesta hadiah dari BSM ini, hanya berlaku hingga 31 desember 2019.(Ria)

Bagikan

41 thoughts on “Akhir Tahun 2019, BSM Tawarkan Pesta Hadiah Bagi Nasabah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: