Tempat Pemakaman Khusus Pasien Covid-19 Disiapkan di Kota Jambi

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Diketahui saat ini jumlah kasus pasien virus corona di Kota Jambi, semakin meningkat. Sebagai tindakan cepat dan antisipasi jika terjadi pasien virus corona meninggal dunia, Pemerintah Kota Jambi telah menyiapkan tempat pemakaman khusus untuk pasien virus corona, agar tidak ada penolakan dari masyarakat.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha saat melakukan press conference pada 27 April di Mako Damkar mengatakan, saat ini Pemerintah Kota Jambi telah menyiapkan tempat pemakaman khusus untuk pasien virus corona yang meninggal dunia, berlokasi di pemakaman muslim Pusara Agung di jalan Lingkar Selatan 1. “Kita sudah antisipasi jika kemungkinan terburuk itu ada,” ujarnya.

Untuk diketahui, tanah untuk tempat pemakaman tersebut merupakan milik Pemerintah Kota Jambi, dan dikelola oleh Dinas Perkim. Pihaknya sudah meminta Dinas PU untuk segera melakukan pengerasan jalan menuju lokasi pemakaman.

Selain penyediaan tempat pemakaman khsusus, Pemerintah Kota Jambi saat ini juga melakukan rekruitmen relawan non medis untuk tenaga pemakaman, yang terdiri dari penggali kubur, driver ambulance, pengangkat jenazah, hingga tokoh agama untuk memandu pemakaman. (Ita)

Bagikan

2 thoughts on “Tempat Pemakaman Khusus Pasien Covid-19 Disiapkan di Kota Jambi

  • Februari 26, 2021 pada 12:37 pm
    Permalink

    Heya i’m for the primary time here. I came across this board and I to find It really useful & it helped me out a lot. I am hoping to present one thing again and help others like you aided me.

  • Maret 25, 2021 pada 7:21 am
    Permalink

    Thanks so much for providing individuals with an extremely superb possiblity to read articles and blog posts from here. It is often so enjoyable and as well , jam-packed with a lot of fun for me and my office friends to search the blog at the very least thrice every week to read through the newest things you have. And lastly, I am usually contented with your beautiful creative concepts served by you. Selected 4 points in this article are truly the most efficient we have had.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: