Polda Jambi Jambi Gelar Lomba Film Pendek Bagi Masyarakat

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jambi, mulai tanggal 1 hingga 31 Oktober 2020 akan menggelar lomba film pendek untuk masyarakat Jambi. Lomba film pendek ini mengambil tema Pencegahan Karhutla dan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19. Lomba yang digelar dalam waktu satu bulan ini terbuka untuk umum, baik perorangan maupun kelompok.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan, kegiatan lomba ini dalam rangka mengajak masyarakat jambi untuk bersama melakukan Pencegahan Karhutla dan Disiplin Prorokol Kesehatan Covid-19.

“Diharapkan dengan melibatkan masyarakat, melalui lomba film pendek ini dapat memberi pendidikan dan pengetahuan kepada masyarakat Jambi, terkait pentingnya Pencegahan Karhutla dan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19”, tutur Kabid Humas kepada sekitarjambi.com.

Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi menambahkan, kepada seluruh Sineas Provinsi Jambi untuk bisa ikut berpartisipasi memberikan karya terbaiknya.

“Ayo bagi sineas-sineas berikan karya-karya terbaiknya untuk Masyarakat Jambi. Untuk informasi lengkapnya terkait lomba dapat dilihat di akun instagram resmi Polda Jambi,” pungkasnya.(*)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: