Tak Terhalang Pandemi, CV. Digital Printing Ikhsan Grafika Tetap Buka 24 Jam

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Tingginya kebutuhan cetakan telah mendorong tumbuh suburnya bisnis percetakan digital printing, tidak terkecuali di Kota Jambi. Sultan selaku manager CV. Ikhsan Grafika menyebut, usaha digital printingnya kian hari kian berkembang. Di tengah pandemi virus corona, pihaknya tetap mengutamakan pelayanan, buka selama 24 jam, dan hasil bisa ditunggu.

CV. Ikhsan Grafika berlokasi di depan loket Putra Remaja, atau lebih tepatnya di jalan pattimura nomor 93, Kota Jambi. Sultan selaku manager CV. Ikhsan Grafika mengatakan, bisnis ini sudah dirintis pemiliknya sejak tahun 2016. Untuk saat ini, usaha ini melayani cetak undangan, neon box, brosur, mug, kartu nama, nama dada, serta plakat.

Kisaran harga yang dipatok yakni 15 ribu rupiah hingga 65 ribu rupiah. Untuk harga pencetakan undangan per 1 pcs, dimulai dari harga seribu rupiah hingga lima ribu rupiah. Untuk jasa pembuatan neon box dimulai dari 800 ribu rupiah hingga 4 juta rupiah. Pencetakan brosur per 1 lembar dipatok seharga 800 rupiah hingga seribu rupiah. Mug dimulai dari harga 20 ribu rupiah hingga 55 ribu rupiah. Kartu nama per kotak yang berisi 100 lembar dipatok harga dari 35 ribu rupiah hingga 70 ribu rupiah. Nama dada dimulai dari harga 10 ribu rupiah hingga 25 ribu rupiah, serta plakat dimulai dari harga 80 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.

Sultan menuturkan, pihaknya tidak menutup kemungkinan akan memberikan potongan harga untuk para pelanggannya, terlebih untuk pelanggan setia. Dipastikan akan ada banyak promo yang diberikan. Bahkan di tengah pandemi virus corona, pihaknya tetap mengutamakan pelayanan, dan tentunya buka selama 24 jam. Percetakan ini senantiasa mengutamakan proses pembuatan yang cepat, terpercaya, dan bisa ditunggu.

Bagi Anda yang berminat atau sekadar ingin berkonsultasi masalah cetakan, dapat menghubungi nomor ponsel atau whatsapp CV. Ikhsan Grafika, di nomor 0853-8059-5004. (Wri)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: